Minggu, 13 November 2011

Pengantar


Perkembangan zaman menuntut kita untuk eksis & mampu berkompentisi, kalau kita tidak membekali diri yang cukup, kemungkinan kita akan menjadi orang terbelakang. Demikian juga dengan SMA BODA bertahan untuk tetap eksis mejadi "favorit" di masyarakat. bagaimanapun masyarakat adalah juri utama bagi sebuah lembaga. Apalagi lembaga yang sudah lama berdiri seperti BOPKRI.

Jikaulau dikatakan SMA BODA sekolah dengan predikat sekolah favorit, tidak dapat di salahkan, karena memang Boda merupakan salah satu dari sekian banyak sekolah yang selalu berusaha memperoleh predikat favorit.

Upaya pengembangan BOPKRI sangat terlihat jelas dengan kelengkapan sarana dan prasarana serta keterlibatan BOPKRI di lingkungan masyarakat, misalnya kegiatan Boda peduli Prestasi. Disamping prestasi-prestasi yang telah diraih siswa. Seperti basket, tonti, drum band, cheer leader, modeling.

Prestasi tersebut di atas memang hal yang luar biasa untuk Boda, karena hal tersebut merupakan nilai plus untuk Boda di mata masyarakat. Ya bisa jadi orang tertarik masuk Boda karena berbagai macam ekstrakulikuler di Boda yang telah mendapatkan nama baik di mata masyarakat yang memang sering kali mendapat invitasi untuk mengisi berbagai macam acara. Luar biasa bukan ?.
Seperti yang telah diungkapkan di atas bahwa peningkatan kualitas sarana dan prasarana juga dibarengi dengan adanya peningkatan kualitas siswa dan juga bahkan guru.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Subscribe via email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

My Headlines

Subscribe Now: iheart

I heart FeedBurner

FeedBurner FeedCount

sma bopkri 2 Headline Animator